Pilkada Serentak 2015

Sukarmis Ajak Masyarakat Gunakan Hati Nurani

Pilkada Serentak 2015

TELUK KUANTAN (HR)-Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih hitungan bulan, namun nuansanya mulai terasa. Sudah bermunculan beberapa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan menggantikan pasangan Sukarmis-Zulkifli.

Untuk persoalan siap, ternyata Sukarmis memiliki kriteria tersendiri. Bupati selanjutnya tetap melanjutkan pembangunan yang sedang dilakukannya. Terutama perkembangan kemajuan desa-desa di seluruh Kuansing.

"Untuk itu, saya harap masyarakat tetap menggunakan hati nurani saat pemilihan nanti," ujar Sukarmis di Teluk Kuantan. Ia meyakini, masyarakat Kuansing masih mengedepankan pilihan hati nurani untuk menentukan pemim-pin lima tahun mendatang.

"Pilihlah pemimpin yang benar-benar akan membangun Kuansing ini, pemimpin  yang akan membawa Kuansing ke arah kemajuan," pesan Sukarmis.

Dengan munculnya Balon-balon ini, Bupati Sukarmis berharap masyarakat tidak terkotak-kotak dan terpecah belah. Bagaimanapun juga, kata Sukarmis, persatuan dan kesatuan adalah hal yang paling utama.

"Mari kita jaga keamanan dan kebersamaan sesama kita, jangan ada pertikaian menjelang hingga selesainya pesta demokrasi ini," tegas Sukarmis.

Jika kondisi tetap terkendali, maka pembangunan Kuan-sing akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Program-program yang telah disusun akan bisa terealisasi dengan baik. (mg2)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar