Civic Ferio Pekanbaru Ramaikan AutoModif

Senin, 08 Juni 2015

Salah satu mobil dari Komunitas Honda civic Ferio Pekanbaru tampil dalam ajang Maxi Fun Contest Jalan Diponegoro Ujung, tepatnya di sekitar kawasan Bundaran Tugu Keris, Ahad (7/6).

PEKANBARU (HR)- Ratusan mobil modifikasi tampak tengah berjejer memadati Jalan Diponegoro Ujung, tepatnya di sekitar kawasan Bundaran Tugu Keris, Ahad (7/6). Mobil-mobil sarat dengan gaya dan artistik tersebut dihadirkan sebagai keikutsertaan para komunitas pecinta modifikasi mobil dalam ajang Maxi Fun Contest.

Salah satu club modifikasi mobil Pekanbaru yang mengatasnamakan komunitasnya dengan Civic Ferio Pekanbaru turut ikut andil dalam Maxi Fun Contest tersebut.

"Kami dari Honda Civic Ferio (CFO) Pekanbaru menurunkan dua unit mobil dalam kontes ini. Kategori yang diikuti adalah JDM Style dan Car Limbo. Ini kontes yang perdana bagi kami," sebut Ketua CFO Pekanbaru, Anefriko.

Sementara itu dengan menghadirkan sejumlah club mobil dari berbagai daerah di Riau dan beberapa daerah lain di Indonesia, menjadikan Maxi Fun Contest sebagai ajang bagi para pecinta modif untuk menyalurkan kreatifitasnya.

"Acara ini adalah kontes modifikasi mobil se sumatera yang diselenggarakan oleh Modifikasi Avanza-Xenia (Maxi) Pekanbaru. Peserta dalam lomba ini terdiri dari tim yang merupakan komunitas pecinta modifikasi mobil," ucap salah satu Panitia Penyelenggara Maxi Fun Contest, Wa A, Ahad (7/6).

Para peserta club dalam kontes ini, lanjutnya akan memperebutkan piala The King yang merupakan piala khusus yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara. Serta bagi peserta club yang menang kontes berhak mendapatkan uang tunai, piala, piagam.

"Untuk penilaian, kami telah datangkan juri terbaik skala nasional. Jadi kita tidak main-main untuk kontes ini," tutup Wa A.