Bupati Berharap Terus Ukir Prestasi

Rabu, 24 Februari 2016

Bupati Syamsuar foto bersama pada acara syukuran Sekolah Adiwiyata di SDN 01 Suak Lanjut Kecamatan Siak.

Siak (riaumandiri.co)-Bupati Syamsuar menghadiri syukuran dan silaturahmi bersama guru SDN 01 Suak Lanjut, Kecamatan Siak. Kehadiran Bupati dalam rangka memperoleh penghargaan tertinggi terhadap 'Cinta Kebersihan Lingkungan' dari Pemerintah Pusat melalui Adiwiyata Nasional, Selasa (23/2).

Bupati Syamsuar dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kepala sekolah, guru dan perangkat sekolah dan siswa yang telah memperoleh prestasi prestasi membanggakan tingkat nasional ini. Khususnya yang berkaitan dengan memelihara lingkungan yang bersih dan sehat.

"Tentunya penghargaan ini tidak hanya sampai di sini saja. Harapan saya ke depan tentunya prestasi ini terus berkelanjutan. Jadi bukan berarti kita sudah mendapatkan penghargaan Adiwiyata Nasional, kita berhenti sampai di situ saja," tegas Bupati.
 Kota Siak ini adalah ciri masyarakat Siak, lanjut Bupati Syamsuar lagi.

 Jadi  kalau ciri masyarakat Siak ini kotor, pasti orang katakan Siak ini pengotor orangnya. Karena itu dengan diukirnya prestasi ini, kebanggan bersama bagi masyarakat Siak juga pastinya.

"Tentunya kita sebagai orang Siak harus menjaga kebersihan. Khususnya kebersiahan  di sekolah dan kebersihan yang ada di kota Siak itu sendiri. Untuk itu marilah kita jaga dan harus kita pelihara lingkungan kita agar menjadi lingkungan yang sehat. Apalagi saat ini pemerintah sangat perhatian terhadap lingkungan," pungkasnya.(adv/humas)