Rockets Kembali Bangkit

Selasa, 17 Januari 2017

Brooklyn (riaumandiri.co)-Houston Rockets kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Brooklyn Nets 137-112. James Harden menjadi motor dengan mencatatkan triple-double.

Sebelum tandang ke markas Nets, Rockets menelan kekalahan dalam dua pertandingan terakhirnya. Mereka dikalahkan Minnesota Timberwolves dan Memphis Grizzlies.

Rockets memutus kekalahan beruntun itu saat menghadapi Nets. Dalam pertandingan di Barclays Center, Senin (17/1) WIB, Harden memimpin Rockets dengan mencatatkan triple-double.

Harden membukukan 22 poin, 11 assist, dan 11 rebound. Itu adalah triple-double ke-12 untuk Harden di musim ini. Demikian dilansir dari detiksport, Senin (17/1).

Sementara itu, Eric Gordon menyumbang angka terbanyak untuk Rockets dengan 24 poin. Trevor Ariza menyusul di belakangnya dengan 23 poin.

Dari pertandingan lainnya, triple-double juga dibukukan oleh Russell Westbrook saat Oklahoma City Thunder menang atas Sacramento Kings 122-118. Itu merupakan triple-double ke-20 Westbrook di musim ini. (dtc/ril)