Pengurus Perbakin Kampar Dilantik dan Dikukuhkan

Jumat, 17 Maret 2017

Ketua terpilih Perbakin Kampar, Indra Pomi

BANGKINANG (RIAUMANDIRI.co) - Pengurus Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Cabang Kabupaten Kampar akan dilantik dan dikukuhkan pada Sabtu (18/3) besok di Lapangan Tembak Bison 132 Bima Sakti Salo. Acara tersebut direncanakan akan dihadiri langsung oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.
 
Hal tersebut disampaikan Ketua terpilih Perbakin Kampar, Indra Pomi kepada riaumandiri.co, Jumat (17/3) sore. Dijelaskan pria yang juga Sekretaris Jenderal IARMI Riau itu, selain acara pelantikan pengurus Perbakin, juga akan dilaksanakan acara pengukuhan dan pelantikan pengurus IARMI se- Provinsi Riau.
 
Dari 2 rangkaian acara tersebut, selain Gubernur Riau juga direncanakan akan dihadiri oleh Ketua Perbakin Indonesia, Dedi Handoko, Danrem 031 WB Kolonel Inf Abdul Karim, Kapolda Riau Irjen Zulkarnain, Ketua Perbakin Provinsi Riau Drs Said Saqlul Amri, Kepala Dinas di lingkungan Pemrov Riau, Dandim 0313 KPR Letkol Kav Yudi Prasetio, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata, Danyonif 132 BS Salo Letkol Inf Nurul Yakin, Kadis Pemda Kampar, Ketua PWI Kampar, Ketua PP Kampar, para anggota IARMI se Riau dan Perbakin se- Provinsi Riau.
 
"Rangkaian acara pertama adalah pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota IARMI se- Provinsi Riau oleh Ketua IARMI Riau. Dimana untuk ketua IARMI Kampar sendiri nantinya akan dilantik Bapak Santoso," ungkap Indra.
 
Usai pelantikan Ketua dan pengurus IARMI se-Riau, lanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengukuhan dan pelantikan Ketua dan pengurus Cabang Perbakin Kabupaten Kampar di Lapangan tembak Bison 132 Bima Sakti Salo pada pukul 10.00 WIB oleh Ketua Perbakin Riau. Usai pelantikan Perbakin dilanjutkan dengan latihan menembak yang diikuti oleh seluruh para undangan yang hadir.
 
Baca juga di Koran Haluan Riau edisi 18 Maret 2017
 
Reporter: Ari Amrizal
Editor: Nandra F Piliang