Dipanggil Tim Verifikasi Demokrat Riau, Eddy Tanjung Lengkapi Kekurangan Berkas

Jumat, 29 September 2017

Eddy Tanjung (tiga dari kanan) menyerahkan tambahan berkas persyaratan yang sebelumnya kurang, kepada Najib Effendi.

RIAUMANDIRI.co, PEKANBARU - H Nurzahedi atau yang akrab disapa Eddy Tanjung dipanggil oleh Tim Penjaringan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau DPD Partai Demokrat Riau untuk melengkapi berkas pendaftaran sebagai bakal calon gubernur Riau, Jumat (29/9/2017).

Kedatangan Eddy Tanjung yang didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Riau, Hardianto, pengurus DPD Gerindra Syafri dan sejumlah kader Gerindra, disambut langsung oleh Najib Effendi dari Tim Penjaringan dan Verifikasi DPD Demokrat Riau, Jony Erwan, Sekretaris KPPD Demokrat Riau dan HM Iqbal, Bendahara Tim Penjaringan Demokrat Riau.

Pada kesempatan itu Eddy Tanjung yang juga anggota DPR RI asal Riau ini, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Tim Verifikasi Penjaringan Demokrat Riau untuk bisa melengkapi sejumlah persyaratan yang masih kurang.

“Alhamdulillah pada hari ini (Jumat, red) semua persyaratan sudah terpenuhi. Mudah-mudahan ke depan tidak ada lagi kekurangan dokumen dan bisa bersama Demokrat bergandengan tangan untuk maju pada Pilgubri 2018 mendatang,” ungkap Eddy, politisi kelahiran Selatpanjang, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ditegaskan Ketua DPD Partai Gerindra Riau ini, pada prinsipnya semua persyaratan yang ditentukan sudah terpenuhi. Namun, pada saat penyerahan kemarin, ada yang kurang dan ada beberapa berkas yang belum ditandatangani.

Selanjutnya, setelah semua persyaratan dicek oleh Tim Penjaringan Demokrat Riau dan dinyatakan lengkap, Eddy Tanjung dan pengurus Demokrat Riau melakukan sesi foto bersama. ***


Reporter    : Rani Sagita
Editor          : Mohd Moralis