Sabarudi: Publikasi adalah Bentuk Pertanggungjawaban Publik Seorang Pejabat

Selasa, 13 Agustus 2019

Ketua Bidang Humas DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Muhammad Sabarudi.

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Ketua Bidang Humas DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau Muhammad Sabarudi mengungkapkan, publikasi bagi pejabat publik merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban terhadap publik.

"Anggota Legislatif (Aleg) maupun eksekutif harus memiliki kepedulian terhadap publikasi media. Bukan soal pencitraan, melainkan supaya publik tahu apa saja yang dikerjakannya. Walaupun tidak detail, namun setidaknya kegiatan-kegiatan pejabat yang dipublikasikan bisa memberikan gambaran apa saja pelayanan yang dilakukan," ujar Sabarudi kepada awak media menjelang Pembukaan Rakorwil DPW PKS Riau di Pekanbaru, Selasa (13/8/2019) siang.

Sabarudi mengungkapkan, dengan itulah pihaknya mengundang Ketua Bidang Humas seluruh daerah di Riau dalam Pembekalan Anggota DPRD Kota/Kabupaten.

"Aleg tak perlu risau terkait bagaimana membuat video, desain grafis, hingga berita. Tim Humas sudah kita siapkan untuk pendampingan. Insya Allah mereka sudah sangat terlatih," pungkasnya.

Rakorwil dan Pembekalan Anggota DPRD Kota/Kabupaten se-Riau dibuka oleh Ketua DPW PKS Provinsi Riau Hendry Munief, dihadiri Ketua DPD se-Riau, serta pengurus PKS se-Riau.