Batu Tembulun

Zulaikhah Berikan Pemahaman kepada Pelajar

ilustrasi

TEMBILAHAN (HR)-Mencegah meluasnya kenalkan remaja di Indragiri Hilir, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak melakukan pemberian pemahaman terhadap remaja yang ada di Negeri Seribu Parit ini.

Mengawali langkah perdana, P2TP2A memberikan pemahaman terhadap pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Tembilahan, yang terletak di Jalan Tanjung Harapan, Jumat (24/4).

''Sosialisasi ini kita lakukan, karena saat ini sudah marak terjadi kenakalan remaja, terutama menimpa remaja ditingkat SMP,'' ujar Ketua P2TP2A Zulaikhah Wardan.

Dikatakan istri Bupati Inhil ini, umumnya remaja di Inhil sudah banyak yang terpengaruh dengan berbagai macam bentuk hal yang buruk. Maka dari itulah, agar pengaruh buruk itu tidak terus memengaruhi remaja, perlu diberikan pemahaman sedini mungkin.

''Yang kita khawatirkan, anak-anak kita terjerumus ke jurang yang berbahaya, makanya kita lakukan pencegahan sejak dini. Karena mereka adalah calon penerus pembangunan di Inhil ini,'' tutup Zulaikhah. (grc/aag)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar