Riau

Sekda Hadiri Pelantikan Pengurus PPM

Sekda Inhil Alimuddin RM, menghadiri pelantikan Pemuda Panca Marga Inhil periode 2014-2019 di Tembilahan, Senin (27/4)

TEMBILAHAN (HR)- Sekretaris Daerah Kabuapten Indragiri Hilir Alimuddin RM,  menghadiri pelantikan Pemuda Panca Marga Periode 2014-2019 dan pembukaan Latihan Dasar Militer, di Aula Markas Komando Distrik Militer 0314 Indragiri Hilir, Senin (27/4).

Dalam pelantikan ini, turut dihadiri Ketua PPM Provinsi Riau TM Nizar, Dandim 0314 Letkol Inf Jarot Subroto, Ketua DPRD Dany Nursalam, unsur Forkopimda serta pejabat eselon di lingkungan Pemkab.

Alimuddin mengatakan, pelantikan pengurus baru adalah rutinitas setiap organisasi, dimana dengan dilantiknya pengurus baru PPM Inhil, yang juga sebagai organisasi dapat meningkatkan lagi kinerjanya baik dalam hubungan kerja sama. “Marilah menjaga hubungan baik dengan setiap organisasi yang ada di Kabuapten Inhil,” terang Sekda.

Ia berharap, dengan kepengurusan baru PPM, dapat membangun Inhil lebih maju dalam segala bidang dengan saling berkoordinasi terhadap pemerintahan kabupaten. “Yang jelas kita harus menjadi satu, baik itu organisasi PPM maupun pemerintah,” ujarnya. (mg4)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar