Tabrak Truk Rusak di Badan Jalan Hang Tuah Duri

Sopir Balak Patah Kaki

ilustrasi

DURI (HR)- Kecelakaan antara dua kendaraan bertonase berat terjadi di Jalan Hang Tuah Duri, tepatnya dekat Simpang Jalan Melur penurunan Telkom, Sabtu (9/5) sekira pukul 05.00 WIB.

Satu unit mobil truk BM 9841 CU yang bermuatan kayu balak menabrak mobil fuso BA 8643 AU yang tengah parkir di badan jalan. Akibat hantaman kuat itu, mobil fuso yang tengah rusak menghantam median jalan. Sementara mobil balak ringsek dan sopirnya mengalami patah kaki lantaran terhimpit.

"Saya tak menduga, tiba-tiba ada truk yang parkir di tengah jalan. Saat coba banting ke kiri ada pula bus yang datang dari arah belakang. Akhirnya tabrakan tak bisa saya hindarkan. Kalau saya paksakan ke kiri, saya akab nabrak bus,"jelas sopir balak Erwin Simanjuntak (28) yang datang dari arah Simpang Telkom menuju Simpang Pokok Jengkol.

Akibat tabrakan itu, mobil yang dikendarainya ringsek berat, sementara kakinya patah lantarab terhimpit bagian mobil yang ringsek.

Sementara itu mobil fuso yang tengah parkir di badan jalan itu di ketahui tengah rusak. Sopir truk Andre (35) warga Padang, Sumatera Barat mengaku mobilnya rusaj sejak Jumat malam dan terpaksa parkir di bagian tengah jalan."Mobil saya rusak dan tak bisa digeser lagi. Akhirnya terpaksa parkir di sini "ujarnya seraya menjelaskan mobil itu berisi muatan kacang kedelai.

Terkait tabrakan dua kendaraan tonase berat itu, sejumlah personel laka terlihat berada di TKP mengatur arus dan olah TKP.Kanit Laka, Aiptu M Surbhkan yang juga berada di TKP mengatakan pihaknya tengah melakukan olah TKP."Anggota sedang bekerja," ujarnya.(sus)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar