TUNTUT BEASISWA KE PT SERIKAT PUTRA

Mahasiswa dan Pemuda Lakukan Aksi

ilustrasi

BANDAR PETALANGAN (HR)-Mahasiswa dan pemuda se-Kecamatan Bandar Petalangan menutup aktivitas Pabrik Kelapa Sawit milik PT Serikat Putra, Senin (11/5). Mereka meminta agar perusahaan ini memberikan beasiswa kepada para mahasiswa Pelalawan.

Koordinator Lapangan Eka dalam orasinya mengatakan, banyak sekali pon-poin yang ingin kita sampaikan. Di antaranya, terkait beasiswa untuk mahasiswa Pelalawan.

"Kita minta perusahana peduli," sebutnya.
Karena banyak dari tuntutan mahasiswa yang belum dipenuhi perusahaan ini. Maka, mahasiswa dan pemuda menggelar aksi lagi, sebagai upaya tindak lanjut tuntutan tersebut.

"Aksi ini untuk yang kesekian kalinya, namun hingga kini belum terkabul apa yang menjadi tuntutan kita itu," kata Eka didampingi Ketua Hipmawan Abdul Wadut di sela-sela aksi di PKS PT Serikat Putra.

Yang menjadi poin tuntutan itu, imbuhnya, yakni minta program beasiswa mahasiswa jenjang S1 dan kepedulian perusahaan terhadap pemuda di Bandar Petalangan.

Aksi mahasiswa dan pemuda berjalan tertib dan damai dibawah pengawasan aparat berwajib sejak aksi dimulai. Manajemen perusahaan belum bisa dimintai keterangan terkait tuntutan tersebut. (zol)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar