Olahraga

Empat Laga Tiga Gelar

Lionel Messi

KATALAN (HR)-Menjelang akhir musim 2014/2015 Barcelona yang tampil perkasa di berbagai ajang sesungguhnya belum mengunci satu gelar pun. Peluang pertama bagi anak-anak Katalan itu untuk meraih trofi terjadi pada senin (18/5) dini hari WIB.

Saat itu El Barca bakal menyambangi markas Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Dengan selisih empat poin dari Real Madrid, maka kemenangan atas Atletico sudah cukup membuat Lionel Messi dan rekan-rekan keluar sebagai kampiun liga domestik. Mengingat jadwal yang ada tinggal menyisakan dua pertandingan lagi untuk semua kontestan la Liga.

Berkaitan dengan hal itu, lewat akun Facebooknya, Messi menyerukan pesan kepada semua penggawa Blaugrana untuk tampil habis-habisan di sejumlah laga terakhir. Sebab, semua terasa krusial untuk perjuangan mereka menuju treble winners.

"Hanya ada empat pertandingan tersisa dan kami bermain untuk tiga gelar. Kami memiliki "final" pertama di Madrid, ayo Barca," demikian status FB Messi dikutip dari Hereisthecity, Sabtu (16/5).

Seperti diketahui selain laga kontra Los Rojiblancos sebagai penentu gelar juara La Liga, Azulgrana juga memiliki agenda penting lainnnya. Yakni final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao serta bersua Juventus di partai puncak Liga Champions di Berlin pada pekan perdana bulan depan.(rol/yuk)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar