Cari Dukungan Berpotensi

Husni Tamrin Mendaftar ke Golkar

ilustrasi

Pangkalan Kerinci (HR)- Husni Tamrin kembali mendaftarkan diri ke Partai Golkar Pelalawan versi Agung Laksono untuk mendapatklan perahu melaju ke Pemilihan Kepala Daerah di Pelalawan yang diselenggarakan 9 Desember 2015 mendatang.
 
"Saya yakin kalau Golkar kubu Agung Laksono bisa ikut di Pilkada serentak periode ini dan keyakinan ini saya sampaikan setelah saya baca situasi politik di Indonesia saat ini. Maka besar kemungkinan Golkar kubu Agung yang menang. Makanya saya langsung ambil sikap menangkap peluang ini," ucapnya saat mendaftar Jumat (15/5) lalu.

Husni Tamrin merupakan politisi muda besutan partai Gerindra yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD Provinsi Riau asal Daerah Pemilihan Siak-Pelalawan dan dipercaya duduk sebagai Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Riau.
 
Saat dirinya mendaftar ke DPD II Golkar versi Agung, langsung diterima oleh Ketua DPD II Profesor Sufian Hamim.
 
"Kita lihat saja nanti. Yang jelas kita sudah membuka peluang untuk balon yang berminat memakai perahu kita. Kalau saya tidak maju mungkin kita bisa mendukung adik kita Husni Tamrin," ujar Sufian.

Disampaikan Sufian Hamin, saat ini calon-calon yang sudah muncul dan menyatakan akan maju sebagai Bacalon Bupati maupun Bacalon Wabup rata-rata masih berusia muda yang mendaftarkan diri ke partai kita.

"Calon-calon yang muncul ini sepertinya baru semua. Tentunya ada kelebihan dan kekurangannya, semuanya kita kembalikan kepada masyarakat yang menilai," katanya.

Namun demikian, Sufian menilai dengan datangnya sosok Tamrin ke partainya, merupakan sebuah awal komunikasi yang baik untuk dilanjutkan ke depan. Sufian Hamim juga mengakui, jika dirinya telah menjalin komunikasi sejak jauh-jauh hari dengan Husni Tamrin.

"Dengan hadirnya Tamrin mendaftar ke kita, tentunya sudah membuka komunikasi politik yang baik dan meyakinkan kita," terangnya.

Sementara itu, Husni Tamrin menyatakan kesiapannya untuk maju pada Pilkada Pelalawan mendatang sebagai Calon Bupati Pelalawan.

"Kita sudah makin siap untuk menghadapi Pilkada nanti. Dengan datangnya saya di DPD II Golkar ini, merupakan sebuah bukti keseriusan dan kesiapan kita," tegasnya.

Sebelumnya, Husni Tamrin telah mendaftar kesejumlah DPC Partai di Kabupaten Pelalawan yang mempunyai kursi di DPRD Pelaalwan. Yakni Partai Hanura, Nasdem, Demokrat dan Gerindra.(pen)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar