Program Kemilau Emas Pegadaian

Bagikan 305 Gram Emas pada Nasabah

Ilustrasi

PEKANBARU (HR)- PT Pegadaian (Persero) kembali membagikan hadiah emas kepada nasabah dalam program Kemilau Emas Pegadaian, dengan total seberat 305 gram untuk periode I ditahun 2015.

"Kita sangat apresiasi terhadap masyarakat yang telah menggunakan Pegadaian. Apalagi di tahun ini banyak kesempatan untuk bisa mendapatkan emas, karena pengundian dilakukan 4 x dari sebelumnya hanya 2 kali," ujar Pimpinan Wilayah PT Pegadaian Pekanbaru, Mulyono, Rabu (27/5) di kantornya.

Dikatakannya bahwa dari program kemilau emas ini merupakan program rutin dari pegadaian. Apalagi saat ini pegadaian semakin tumbuh dan berkembang, hal ini dapat dilihat dari progres transaksi pegadaian yang kian tumbuh 12 persen dari Rp1,2 triliun menjadi R1,4 triliun.

Adapun program yang dimiliki pegadaian sangat lengkap, sebagai menunjang ekonomi maupun untuk pengembangan usaha. Dengan keberadaan pegadaian ditengah masyarakat, juga bisa meningkatkan perekonomian Riau serta membantu ekonomi masyarakat lemah.

"Kita sangat berterimakasih kepada masyarakat yang menjadi bagian dari kita, dan kita berharap bisa menjadi perpanjangan informasi dengan memberikan referensi kepada keluarga, sanak famili dan juga tetangga akan produk yang kita miliki, khususnya kepada para pemenang kemilau emas. Karena Pegadaian adalah solusi tampa memberikan masalah,"tutur Mulyono.

Dijelaskannya, pengundian kemilau emas ini diundi pada 20Mei lalu di Jakarta. Untuk wilayah Pekanbaru, terdapat sebanyak 50 orang pemenang yang berhasil mendapatkan emas. Adapun rinciannya, 39 orang mendapatkan emas seberat 5 gram dan 11 orang mendapatkan hadiah emas seberat 10 gram.

Dengan syarat untuk menjadi pemenang yakni, bagi nasabah yang melakukan transaksi sebesar Rp500 ribu akan berhak mendapatkan 1 kupon undian berlaku kelipatannya.

Adapun nama-nama pemenang emas 5 gram yakni Ermawati, Teti Syaripah, Herma Lili, Maida Gusti, Basri Lahat, Agus Wandi, Yentri Taurussia Noni, Neng Hartati Ningsih, Sri Rezeki Nasution, Julia, Hendri Susilo, Dafreni, Horas Sembiring, Rosmini HS, Richard Prioumboro, Agustinus Sibarani, Fitria Novi, Rizal, Umi Hanifah, Mimi Susanti, Dilla Kurnia, Arnelis, Sriyanti S Kom, Heru Mulyanto, Mardahlia, Samsiah, Dwi Anggraini, Suparman, Melia Npi, Daryani, Leli Minarti, dan Yessi Vronika.

Serta Amat Tugiman, Eliarti, Sri Wati Setyaningsih, Anik Maspuah, Yanuar, Roguntina Simanjuntak dan Ismayanti SE. Sedangkan pemenang yang meraih emas 10 gram yakni Novia Triani, Yuliza Berti, Wisna Riza, Dwi Wulan Sari, Nursiahmi, Ismira Mayanti, Hekki Yondriardi, Laura Helmi Putri, Hanna Sitanggang, Novita Sari Lubis dan Elyanti.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar