Riau

Bupati Suyatno Resmikan Pasar Ramadan

Bupati Suyatno memotong pita tanda peresmian Pasar Ramadan Jalan Mawar, Bagansiapiapi, Kamis (18/6).

BAGANSIAPIAPI (HR)- Bupati Rokan Hilir H Suyatno membuka secara resmi pasar Ramadan 1436 H yang berlokasi di Jalan Mawar, Bagansiapiapi, Kamis (18/6) sore. Kegiatan yang digelar Dinas Pasar ini menyiapkan beberapa kios penjual aneka ragam menu makanan berbuka puasa bagi masyarakat Bagansiapiapi dan sekitarnya.

Peresmian pasar Ramadan berjalan dengan lancar. Pemkab memberikan apresiasi kepada DKPP (Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pasar).

"Semua masyarakat yang berjualan hari ini nampaknya sangat bersemangat sekali. Karena ini suatu hal yang harus kita syukuri. Setiap tahun pasar Rama-dan ini kita lakukan di daerah Jalan Mawar," kata Bupati Suyatno.

Lanjutnya, mudah-mudahan ke depannya Pemkab Rohil akan mengemas program ini lebih baik lagi. "Tapi kita bersukurlah hari ini kita bisa bersama-sama pada bulan Ramadan ini. Mudah-mudahan panjang umur kita ke depan akan kita lebih bagus lagi. Ini pertama kali pasar Ramadan buat gapura. Ke depan akan kita lebih bagus lagi," harap Bupati.

Untuk pemindahahan lokasi pasar menurut Bupati, lokasi yang ada dinilai sudah cukup strategis. Namun, Bupati mengimbau soal keamanan parkir tetap diperhatikan. Bila perlu turunkan personel petugas parkir dan Dishub untuk menjadi ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas.

"Saya juga mengimbau kepada masyarakat Rokan Hilir khususnya kota Ba-gansiapiapi, agar senantiasa menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Terutama pada saat menunaikan ibadah salat tarawih. Sebelum kita melangkah dari rumah, ada baiknya dicek terlebih dahulu keamanan rumah, termasuk kompor, cok listrik," harapnya lagi. (adv/humas)


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar