Riau

Ardo Buka Gema Ramadan DPD KNPI Kampar

Ketua DPD KNPI Kampar, Rahmat Jevary Juniardo, menyampaikan sambutan pada buka puasa bersama DPD KNPI Kampar di Gedung KNPI Kampar, Sabtu (27/6).

BANGKINANG(HR)- Bertempat di Gedung DPD KNPI Kampar, Sabtu (27/6), Ketua Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Kampar, Rahmat Jevary Juniardo, membuka secara resmi Gema Ramadhan DPD KNPI Kampar tahun 2015 Masehi/1436 Hijriyah.

Pembukaan Gema Ramadhan ini bersamaan dengan pelaksanaan buka bersama dan rapat pleno I DPD KNPI Kabupaten Kampar. Turut hadir di antaranya pengurus Majelis Pemuda Indonesia (MPI) Kabupaten Kampar, tokoh pemuda Kampar, Amir Lutfi, Sekretaris DPD KNPI Kampar, Taufik Syarkawi, Bendahara DPD KNPI Kampar, Khairul Azmi dan pengurus DPD KNPI Kampar periode 2015-2018, serta undangan.

Rangkaian kegiatan Gema Ramadhan DPD KNPI Kabupaten Kampar ini di antaranya adalah berbuka puasa bersama, pesantren Ramadan, Safari Ramadan DPD KNPI Kampar dan festival bedug. Dalam sambutannya, Rahmat Jevary Juniardo, atau yang akrab disapa Ardo itu mengajak pengurus DPD KNPI Kampar dan pemuda Kampar memanfaatkan waktu untuk berbuat kebaikan.

Selanjutnya, ia menyampaikan, ada lima kunci dalam mencapai kesuksesan hidup,  yaitu, hidup hanya untuk Allah SWT, bersedekah, disiplin, mencintai pekerjaan dan tidak melakukan tindakan mubazir.

Kepada pengurus DPD KNPI Kampar, Ardo juga mengimbau agar aktif, sehingga keberadaan di kepengurusan DPD KNPI Kampar bisa menjadi batu loncatan untuk mencapai sukses di masa depan. "Saya ingin pemuda Kampar menjadi pemuda yang sukses ke depan.  Ia juga berharap rangkaian acara pada Gema Ramadan KNPI Kampar tahun ini jangan hanya sekedar simbolis saja, tapi bagaimana pengurus KNPI Kampar bisa meningkatkan iman dan takwa.(hir)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar