Bupati Safari Subuh di Masjid Al Furqon Kampung Sawah

Ramadan Terakhir Pimpin Rohul

ilustrasi

RAMBAH (HR)-Hari ke-13 Ramadan 1436 H bertepatan Selasa (30/6), Bupati Rohul Achmad, mengadakan safari Subuh di Masjid Al Furqon, Kampung Sawah, Kecamatan Rambah. Safari Subuh diikuti ratusan lebih jamaah yang merupakan warga tempatan beserta aparatur pemerintah dari Kecamatan Rambah dan Desa Koto Tinggi.

Sebelum menyampaikan arahan, Bupati Achmad, menyerahkan bantuan sebesar Rp5 juta kepada anak yatim yang berada di lingkungan Masjid Al Furqon. Bantuan tersebut diserahkan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Bupati Rokan Hulu.

Dalam arahannya Achmad menyampaikan Ramadan tahun ini merupakan Ramadan terakhirnya menjabat sebagai Bupati Rokan Hulu. Untuk itu  meminta menyampaikan maaf bila mana ada kekurangan dan kesalahan dalam melaksanakan tugas selama ini.

Menurutnya Masjid Al Furqon secara rutin memberikan kontribusi dan ikut serta dalam setiap acara, seperti pawai takbir dan kegiatan lainnya. Untuk pawai takbir mendatang akan diikuti 16 kecamatan, setiap kecamatan diikuti masing-masing 2 masjid, dan akan memperebutkan hadiah juara satu, Rp100 Juta, juara dua Rp75 Juta dan juara tiga Rp50 Juta,

“Masjid Al Furqon bisa ikut pada acara tersbut. Ini dilakukan untuk menambah semangat siarnya agama Islam khususnya pada malam takbiran. Kemudian pada Hari Raya nanti juga diminta untuk bersama-sama melaksanakan Salat Idul Fitri di Masjid Agung Madani Islamic Center Pasir Pengaraian,” pinta Bupati Rohul. (adv/humas)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar