Riau

Dinsos Diminta Data Duafa dan Anak Yatim

ilustrasi

TEMBILAHAN (HR)-Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, menginstruksikan kepada seluruh Camat dan Dinas Sosial, melakukan pendataan terhadap keberadaan kaum dhuafa dan anak yatim di daerah tersebut.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Negeri Seribu Parit ini dalam sambutannya, saat menghadiri salah satu kegiatan di Kota Tembilahan, Selasa (7/7).

Dikatakan Bupati, pendataan terhadap kaum dhuafa dan anak yatim sangat penting dilakukan, guna mengetahui keberadaan dan kondisi mereka saat ini.

"Dengan dilakukannya pendataan, kita bisa tahu seperti apa keadaan mereka sesungguhnya," tutur Bupati. Selain itu, lanjut mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau ini, pendataan tersebut dimaksudkan agar seluruh program pemerintah daerah yang akan dilaksanakan nanti, khususnya yang berkaitan langsung dengan kaum dhuafa dan anak yatim dapat berjalan baik, lancar dan sukses.

"Apabila kita memiliki data yang benar dan akurat, maka seluruh bantuan yang akan kita berikan dapat tersalurkan secara tepat sasaran," imbuhnya. (knc/aag)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar