Hukrim

Ditinggal Pesta Nikah, Rumah Warga Pedekik Ludes Terbakar

ilustrasi

BENGKALIS -Satu unit rumah milik Munandar (50), warga Desa Pedekik, kecamatan Bengkalis ludes dilalap si jago merah hingga rata dengan tanah. Kejadian tersebut terjadi saat Munandar meninggalkan rumahnya ke pesta nikah, Minggu (11/1/2015) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kejadian ini, sontak membuat Munandar dan keluarga terkejut. Pergi dengan mengunci rumah, pulangnya rumah sudah rata dengan tanah dilalap api.

''Saat kejadian, kami tidak berada dirumah, rumah dalam keadaan kosong, kita kepesta. Terus ada yang telpon kalau rumah terbakar, saya langsung bergegas pulang, sampai dirumah, api sudah membesar dalam melalap hingga rata dengan tanah,'' kata Munandar pemilik rumah dengan nada datar, Senin (12/1/2015).

Dikatakannya, musibah kebakaran yang menimpanya dan keluarga membuat Munandar harus mengungsi sementara kerumah keluarga. Apalagi, saat kejadian tidak satupun barang- barang miliknya berhasil diselamatkan.

''Semuanya habis terbakar, tak ada yang bisa diselamatkan, karena saat kejadian rumah dalam keadaan kosong,'' sebutnya.

Wakapolsek Bengkalis, IPDA Aspikar membenarkan kejadian terbakarnya rumah milik warga desa pedekik. Dari hasil penyelidikan sementara, penyebab kebakaran terjadi karena adanya konseleting listrik.

''Dari hasil penyelidikan sementara, kuat dugaan karena konseleting listrik. Namun kita tetap melakukan proses- proses penyelidikan lebih lanjut terkait musibah kebakaran itu,'' ujar Wakapolsek.(man)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar