Galakkan Gerakan Nasional Non Tunai

BNI Gelar e-Banking Days

Nasabah BNI mendapatkan hadiah souvenir menarik dan voucher pembelian roti boy saat pelaksanaan transaksi di event BNI e-Banking Days di Mal Ska Pekanbaru.

PEKANBARU (HR)- Guna meningkatkan gerakan nasional non tunai, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI menggelar BNI e-Banking Days 2015 di Mal Ska Pekanbaru.
 
Salah satu program yang mengawali upaya terencana dan berkesinambungan untuk meningkatkan jumlah pengguna layanan e-Banking BNI, mulai dari bertransaksi melalui ATM, SMS Banking, Internet Banking, Phone Banking, hingga aplikasi BNI Experience digelar selama bulan Juli 2015 di seluruh cabang BNI di seluruh Indonesia.

Untuk mendukung program tersebut, aktivasi layanan e-Banking BNI dibuat semakin mudah, cepat, dan aman.
CEO BNI Wilayah Padang M Gunawan Putra menuturkan, program BNI e-Banking Days 2015 digelar dengan dua sub program, yaitu Program Edukasi dan Program Awareness oleh Duta E-Banking yang terdiri atas Pimpinan Cabang, Kantor Layanan, Penyelia, Sales, Customer Service, Teller hingga petugas Satpam.

BNI menyediakan berbagai promo dan hadiah menarik selama pelaksanaan program bagi nasabah-nasabah yang bertransaksi menggunakan channel-channel elektronik BNI.

Pelaksanaan BNI e-Banking Days di BNI Wilayah Padang dilaksanakan di 13 Kantor Cabang yang tersebar di Sumbar, Riau, Kepri dan Kerinci. Khusus di Cabang Pekanbaru launching event e-Banking Days 2015 akan dilaksanakan di Galerry ATM BNI Mall SKA Pekanbaru.

Event di gallery ATM Mall berlangsung selama 5 hari, dari hari Rabu s/d Minggu, tanggal 8-12 Juli 2015.

Transaksi-transaksi pembayaran billpayment dan isi ulang pulsa telekomunikasi, billpayment dan isi ulang token listrik PLN, Transfer, pembayaran kartu kredit, ZIS, bayar tiket pesawat, PDAM dan TV Berlangganan adalah beberapa transaksi yang dapat dilakukan saat event berlangsung. Aneka jenis souvenir menarik, voucher Roti Boy dan berbagai gift lainnya dapat diperoleh nasabah yang bertransaksi selama event  berlangsung.  

Selain transaksi di ATM, nasabah juga dapat menggunakan layanan e-Banking lain, seperti SMS Banking, lntemet Banking, serta fasilitas terbaru milik BNI yang dapat diakses di telepon pintar yaitu aplikasi BNI Experience.

Saat ini, seluruh channel tersebut sudah dapat dimanfaatkan untuk melayani berbagai fitur-fitur unggulan mulai dari pembayaran PLN, Topup pulsa telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tagihan TV kabel, hingga menunaikan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS). Secara bersamaan, pada tahun 2015 ini, BNI gencar melaksanakan program dan promo menarik bagi nasabah yang menggunakan channel-channel elektronik. (rls/ara)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar