Riau

Warga Pangean Minta Pengaspalan Jalan

ilustrasi

TELUK KUANTAN (HR)-Masyarakat dua desa di Pengean yakni Sungai Langsat dan Sako mengusulkan pemerinah mengaspal jalan, terutama jalan yang masih berstatus jalan tanah.

Aspirasi tersebut disampaikan Camat Pangean Mastur kepada Bupati Sukarmissaat safari Ramadan Desa Sungai Langsat, Pangean, Rabu (8/7).

Safari Ramadan dihadiri sejumlah anggota DPRD diantaranya Sastra Febriawan, Adam dan Jefri Antoni.  

Kondisi ruas jalan kian memprihatinkan dilalui masyarakat. Camat Mastur juga mengusulkan penambahan jaringan listrik menuju sejumlah dusun di Pangean. "Tinggal beberapa dusun yang belum terjangkau aliran listrik," katanya.

Camat juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah memberi perhatian dalam pembangunan infrasruktur maupun bidang lainnya. Saat ini tidak ada lagi desa di Pangean yang tidak memiliki listrik, meskipun masih ada beberapa dusun yang belum terjangkau jaringan.

"Kita berharap usulan masyarakat Pangean menjadi skala prioritas dimasukan pada Perubahan maupun APBD 2016," harap Mastur.

Camat juga mengusulkan tahun berikutnya bantuan masjid bisa ditambah, mengingat sebagian besar masjid di Pangean dalam masa rehab. (rob)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar