Pemuda Kota Tengah

Bentuk Panitia Perayaan Hari Raya

ilustrasi

KEPENUHAN (HR)- Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1436 H yang yang jatuh Jumat (17/7), pemuda Kelurahan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu, menggelar pertemuan pembentukan panitia pelaksana kegiatan. Pertemuan yang digelar di Masjid Al Hidayah, Pasar Kota Tengah, Kamis (9/7) pukul 21.00 WIB. Rapat akhirnya memilih Deni sebagai ketua kordinatornya.

Dijelaskan Zulkarnain, selaku Ketua Pemuda Kota Tengah, Jumat (10/7), pembentukan panitia tersebut dilakukan karena pasca Hari Raya Idul Fitri mendatang pemuda Kelurahan Kota Tengah, Kecamatan Kepenuh, akan menggelar berbagai kegiatan seperti panjat pinang dan lainnya.

Sesuai rencana puncak dari kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada H+4 Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Adapun nama-nama panitia yang ditunjuk dalam musyawarah saat itu Deni Ketua, Alfa Sekretaris, dan Gusri sebagai Bendahara. Sedangkan seksi lomba permainan anak-anak dipercayakan kepada Amin, Basri, Iwan, Joni, Taslim dan sejumlah nama lainnya.

Menurut Deni, kegiatan perayaan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya usai perayaan Idul Fitri. Dalam kegiatan tersebut mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Kelurahan Kota Tengah. Untuk meramaikan acara tersebut pemuda juga membuat lomba yang melibatkan anak anak di bawah usia sepuluh tahun.

Deni berharap kegiatan yang ditaja tersebut dapat diikuti. Karena selain merayakan kemenangan setelah berpuasa selama sebulan penuh, juga sebagai ajang silahturahmi antar pemuda yang ada di Kelurahan Kota Tengah. Deni berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat untuk menjalin kebersamaan.

“Kegiatan ini dilaksanakan, pada Hari Raya keempat. Jika hari raya dipastikan pada Jumat (17/6) maka acaranya dipastikan pada senin (20/7).  Saya  berharap pemuda dapat bekerja sama untuk mensukseskan acara ini agar dapat mewujudkan pemuda yang berkarakter dan kreatif dan berani bersaing,” tegas Zulkarnain. (gus)


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar