Olahraga

Higuain Dibandrol Rp1,3 Triliun

ilustrasi

NAPLES (HR)–Supremo Napoli, Aurelio de Laurentiis tampaknya sudah siap ditinggal salah satu pemain andalannya, Gonzalo Higuain. Hal tersebut terlihat dari pernyataannya yang ingin melepas eks striker Real Madrid tersebut pada jendela transfer musim panas 2015.

Penjualan Higuain jelas akan menghasilkan dana segar yang kemudian dapat digunakan mendatangkan pemain anyar. De Laurentiis pun berharap ada klub yang bersedia menebus pemain Timnas Argentina tersebut.

Sama seperti ketika masih berada di Santiago Bernabeu, penampilan Higuain di Sao Paolo juga menawan. Selama dua musim menjadi bagian dari I Partenopei, total Higuain menyarangkan 35 gol dalam 69 pertandingan.

Fakta inilah yang membuat Higuain menjadi target sejumlah klub besar Eropa. Dari ranah Inggris misalnya, Arenal dan Manchester United dilaporkan tertarik mengamankan tanda tangannya. Setan Merah sendiri tengah mencari striker tangguh pasca-kepergian Robin van Persie ke Fenerbache.

Napoli sendiri mematok harga yang cukup tinggi untuk Higuain. Apabila ada klub yang bersedia membayar klausul kontrak senilai 80 juta euro atau sekira Rp1,3 triliun, maka De Laurentiis memastikan klub tersebut akan mendapatkan jasa Higuain.

“Menjual Higuain dengan dana senilai 90 juta euro? Saya akan melepasnya! Dengan cara itu, saya dapat membeli delapan pemain untuk klub,” tegas De Laurentiis, seperti diberitakan Goal, Minggu (12/7).(ozc/pep)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar