Undian Sinar Tebar Miliar Bank RiauKepri

Bengkalis Kembali Jadi Tuan Rumah

BENGKALIS (HR)-Kota Bengkalis kembali mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah penarikan undian Tabungan Sinar Tebar Miliar Bank RiauKepri priode September 2014 s/d Februari 2015 untuk wilayah I. Acara akan dilaksanakan di Lapangan Tugu, Minggu pagi (26/7).
“Ini untuk keduanya kalinya Kota Bengkalis dipercaya menjadi tuan rumah penarikan undian Tabungan Sinar Tebar Miliar priode September 2014 sampai dengan Februari 2015 untuk wilayah I. Ini tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kota Bengkalis, apalagi saat ini masih momen hari raya,’’ ujar Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Bengkalis, H Azhar Efendi kepada wartawan, Kamis (23/7).
Dipaparkan Azhar Efendi, untuk wilayah I ada 7 cabang, yakni Bengkalis, Selatpanjang, Dumai, Bagansiapiapi, Siak, Pasar Pusat dan Pasir Pengaraian. Adapun hadiah utama Rp100.000.000.
“Untuk hadiah utama wilayah I senilai Rp100.000.000 dan hanya diikuti oleh nasabah yang berada di 7 cabang tersebut. Bagi yang belum beruntung, masih berkesempatan mengikuti undian grandprize Rp1 miliar yang akan digelar di Batam, Agustus nanti,” ujarnya.
Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh dijadwalkan akan hadir pada acara penarikan undian tersebut. Kemudian dari Bank RiauKepri akan hadir jajaran komisaris dan direksi serta para kepala cabang yang berada di wilayah I.(man)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar