Halal BiHalal Pemkab Bersama Masyarakat

Ajang Silaturahmi Penuh Suka Cita

ilustrasi

SIAK (HR)- Pemerintah Kabupaten Siak menggelar Halal Bihalal dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah dan tokoh masyarakat, cerdik pandai alim ulama serta masyarakat Siak di halaman Maharatu, depan Istana Siak, Selasa (28/7).

Hadir pada acara tersebut Bupati H Syamsuar dan Wakil Bupati H Alfedri  dan Kapolres Siak AKBP Ino Harianto SIK, mantan Gubernur Riau Wan Abubakar, Ketua LAM Siak H Wan Anwar, Ustadz Tengku Zulkarnaen, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Masyarakat Kabupaten Siak.

Dalam sambutannya, Ketua LAM Siak H Wan Anwar mengatakan, kepemimpinan H Syamsuar dan H Alfedri sebagai Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Siak sangat dirasakan masyarakat.

"Mulai dari sekolah gratis, mulai dari SD sampai tingkat SMA berserta beasiswa yang digulirkan kepada siswa-siswi Kabupaten Siak, insfratruktur, di mana jalan poros antar kampung sudah dirasakan masyarakat serta Babinkamtibmas, di mana setiap kampung diadakan pos Babinkantibmas untuk menjaga kampung agar masyarakat merasa aman dan nyaman," ungkap Ketua LAM Siak H Wan Anwar
Sementara itu, Bupati Siak H Syamsuar dalam sambutannya mengungkapkan, kegiatan Halal Bi Halal Pemkab dengan masyarakat sebagai ajang menjalin silaturahmi antara sesama masyarakat Kabupaten siak, dengan suasana suka cita, dalam kondisi kekeluargaan.

"Oleh sebab itu dalam rangka mewujudkan segala program pembangunan di Siak, saya bersama bapak Alfedri terus berkomitmen untuk mensejahterahkan kepentingan masyarakat dalam segala pembangunan," ujarnya.

"Masih banyak yang harus dibenahi di Kabupaten Siak. Hanya saja, karena keterbatasan anggaran, harapan-harapan masyarakat tidak bisa langsung dipenuhi secara keseluruhan dan Insya Allah ke depan, harapan masyarakat bisa terpenuhi," imbuhnya.

Untuk itu, Bupati Syamsuar mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Siak untuk selalu mendukung kinerja pemerintah, agar roda pembangunan berjalan dengan baik," pungkasnya.(adv/humas)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar