Olahraga

Liverpool Lepas Manguillo

ilustrasi

MARSEILLE (HR)–Javier Manquillo takkan memperkuat Liverpool lagi di musim depan. Liverpool dipastikan sudah melepas pemain pinjamannya itu ke salah satu klub Ligue 1 yakni Olympique de Marseille.

Manquillo sejatinya adalah pemain Atletico Madrid. The Reds meminjam pesepakbola 21 tahun itu pada bursa transfer musim panas 2014-2015 dengan masa pinjaman selama dua musim.

Akan tetapi, pelatih Brendan Rodgers sepertinya kurang puas dengan performa yang ditunjukkan Manquillo musim lalu. Liverpool pun akhirnya melepas pemain asal Spanyol itu ke Marseille.

Kepindahan Manquillo ke Marseille sudah diresmikan. Melalui situs resmi Les Olympiens, mantan pemain akademi Real Madrid itu mengaku senang bisa menemukan pelabuhan yang baru.

“Saya sangat senang bisa memperkuat klub seperti Marseille. Sejauh ini, segala hal berjalan dengan sempurna,” seru Manquillo, seperti diberitakan Sportsmole, Selasa (28/7).

“Kami tahu Marseille adalah klub besar. Mereka adalah salah satu klub terbesar di Prancis. Itulah yang menjadi motivasi saya datang ke sini,” tuntas pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu.(ozc/pep)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar