Dideklarasikan Koalisi

Pengusung Zul As-Eko

DUMAI (HR)-Lima partai politik mendeklarasikan koalisi mengusung Zulkifli As dan Eko Suharjo sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai periode 2016-2021. Kelima partai tersebut adalah Partai NasDem, Demokrat, PPP, PKB, dan Gerindra.

Deklarasi yang dilaksanakan di kediaman Zulkifli As hari ini, Senin (27/7) lalu, dihadiri seribuan massa pendukunng yang terdiri dari berbagai suku. Tidak hanya itu, deklarasi juga dihadiri mantan pejabat Dumai. Salah satunya mantan Sekda Kota Dumai Wan Fauzi Effendi. Bahkan, juga dihadiri anggota DPRD Dumai dari anggota koalisi.

Deklarasi dibacakan Ketua DPC PPP Dumai Samsul Bahri. Dalam pernyatannya kelima partai tersebut menyatakan mengusung Zulkifli As dan Eko Suharjo sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dumai yang digelar 9 Desember 2015 nanti.

Dalam pidato politiknya, Zulkifli As menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran pengurus, kader, dan simpatisan partai pengusung yang menpercayakan dirinya bersama Eko Suharjo untuk maju di Pilkada Dumai.

Menurutnya, komunikasi politik dengan partai-partai pengusungnya sudah lama dilakukan. Namun, karena dinamika politik yang terus berkembang membuat sejumlah DPP partai pengusung ada yang lambat mengeluarkan keputusan.

Mantan Walikota Dumai Zul As juga berharap agar masyarakat luas memberikan dukungan hingga pada penentuannya pada pemungutan suara yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 nanti. Sebagaimana harapan banyak kalangan masyarakat Dumai.

Usai deklarasi dilanjutkan ke Kantor KPU Dumai untuk mendaftar sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Dumai. Zul As dan Eko Suharjo, serta tim menaiki beca menuju Kantor KPU Dumai. Selain itu, juga diikuti iring-iringan sepeda motor dan mobil.(zul)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar