Halal bi Halal Ikatan Pemuda Kelapa Gading

Dihadiri Bupati Syamsuar

Ilustrasi

SIAK (HR)- Bupati Siak Syamsuar menghadiri halal bi halal dan silaturahmi Ikatan Pemuda Kelapa Gading Kelurahan Kampung Dalam di halaman rumah Ketua RT 004, RW 002 Kelurahan  Kampung Dalam, Jumat (14/8) Malam. Turut hadir ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Camat Siak Wan Syaiful Effendi, Lurah Kampung Dalam Fuad Asegaf, ketua RT dan warga masyarakat kampung Dalam dan sekitarnya.
Diungkapkan Bupati, beberapa hari yang lalu dirinya  diwawancarai oleh media nasional terkait program-program pembangunan yang pro rakyat. "Kita (Kabupaten Siak) telah sering kedatangan tamu (media nasional) tersebut, nah kenapa media nasional tersebut mau repot-repot datang ke Siak untuk mengekspos daerah kita ini? Karena orang tidak akan mau mengekspos daerah kita ini kalau daerah kita ini tak maju, tak ada inovasi serta daerah itu tidak punya prestasi. Kami tak pernah mengundang tapi mereka sendiri yang datang. Mereka datang kepada saya dengan maksud mengangkat nama Siak agar diketahui orang banyak,"ujar Bupati.
"Atas dukungan dan partisipasi serta doa restu dari masyarakatlah kita bisa mengedepankan daerah kita ini. Saat ini Siak kalau ada kegiatan nasional tidak diragukan lagi, orang percaya dengan Siak," imbuhnya.
Ditambahkan Bupati, seandainya minyak bumi yang menjadi pendapatan daerah kita ini sudah tidak ada lagi, harus ada upaya-upaya untuk menambah pendapatan daerah, termasuk juga dari usaha-usaha kecil dari masyarakat kita.
"Potensi wisata kita ini cukup baik, dan tentunya harus kita tambah lagi objek wisata baru yang membutuhkan para investor. Keterbatasan anggaran kita untuk membangun tempat-tempat objek pariwisata. Untuk itu kita buka peluang bagi para investor untuk mengembangkan pariwisata di Siak ini.
Ke depan, katanya, akan diperhatikan masalah sarana transportasi di kota Siak ini dan di Perawang. "Saya mengajak kepada masyarakat untuk memanfaatkan peluang usaha ini," tambahnya. Sebelumnya ketua IPKG yang diwakili oleh Sugiarto mengatakan pemuda IPKG siap mendukung visi misi dan program pembangunan Pemkab Siak. Acara ditutup dengan tausiah dari ustad Mansur dan bersalam-salaman. (gin)
 


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar