Tim HAZA

Siap Tanda Tangani "Kontrak Rakyat" dengan BEM

T Zulmizan menerima perwakilan mahasiswa terkait rencana Kontrak Rakyat dengan pasangan HM Harris-Zaderwan (HAZA).

PANGKALAN KERINCI (HR)-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan  HM Harris-HM Zardewan (HAZA) mengaku siap menandatangani "Kontrak Rakyat" yang digagas Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau dan BEM se-Riau.

Hal tersebut dinyatakan Ketua Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) T Zulmizan F Assagaff, sebagai pengusung HAZA saat menerima delegasi BEM UR di Posko Utama KARPB di Jalan. Maharaja Indra Pangkalan kerinci.

Zulmizan menyatakan, walaupun sebelumnya tidak pernah dilakukan konsultasi minta persetujuan kepada kandidat yang mereka usung, namun dirinya yakin sehingga menyatakan HAZA siap hadir dan menandatanganinya.

"Kami yakin itu tidak masalah, pasti HAZA menyambut baik soal itikad kesepakatan baik ini dan siap hadir serta menandatangani kontrak rakyat tersebut. Kami sangat antusias, jika itu memang maslahat bagi ummat," kata Zulmizan yang didampingi beberapa fungsionaris KARPB.

Zulmizan menyatakan, beberapa poin dari isi draft kontrak tersebut justru sudah direalisasikan oleh HM Harris pada periode pertama saat menjabat sebagai orang nomor satu di Pelalawan.

Hal tersebut jelas tercantum dalam tujuh Program Strategis yang gencar dicanangkan Harris yakni, Pelalawan Sehat, Pelalawan Cerdas, Pelalawan Terang, Pelalawan Lancar, Pelalawan Makmur, Pelalawan Eksotik dan Pelalawan Inovatif.

"Alhamdulillah itulah kelebihan HAZA yang sudah jelas kiprahnya. Ketika orang lain masih sibuk hanya mengumbar janji, HAZA sudah memberikan bukti nyata kepada rakyat. Bahkan beberapa program pro rakyat yang tidak tercantum dalam kontrak sudah juga terealisasi," kata politisi PAN ini.

Sebelumnya diperoleh informasi, delegasi BEM UR yang terdiri dari Topan Rezki Ernando, Asnawir Nasution, Tauhid Mahtifatullah, Suyeni dan Indra Lesmana mendatang KARPB untuk meminta kesediaan pasangan HAZA. Mereka sedang melalukan roadshow ke kabupaten/kota di Riau untuk misi tersebut.(pen)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar