Riau

Gaungkan Magrib Mengaji

Ilustrasi

Gunung Sahilan (HR)- Ketua TP-PKK Kabupaten kampar Hj Eva Yuliana meminta kepada ketua TP PKK Kecamatan untuk menggaungkan kembali perda magrib mengaji.

Hal itu disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj Eva Yuliana saat menghadiri acara wirid bulanan PKK Kabupaten Kampar yang dipusatkan di Masjid Siti Aminah Desa Sungai Lipai Kecamatan Gunung Sahilan, Jumat (28/8).

Eva mengatakan, kita akan mencoba kembali menghidupkan magrib mengaji ini, magrib mengaji itu harus kita terapkan dirumah apalagi ini sudah diperdakan. Ini sebenarnya menjadi tanggung jawab dari orang tua.
"Peran dari orang tua sangat diharapkan untuk menerapkan magrib mengaji ini," katanya.

Eva menambahkan, banyaknya kenakalan remaja sekarang sangat mengkhawatirkan kita semua, kita sebagai orang tua harus waspada. Ini harus kita wujudkan bersama-sama.

"Untuk itu kita selaku ibu dirumah tangga, mari kita didik dan arahkan anak-anak kita,"pinta Eva.

Selanjutnya, Eva juga meminta kepada ketua PKK Kecamatan untuk betul-betul komit dalam membantu program pemerintah yaitu 5 Pilar Pembangunan apalagi program terbarukan sekarang Rumah Tangga Mandiri Pangan dan Energi.

"Ibu-ibu dari Kecamatan dan Desalah yang menjadi ujung tombak untuk menyukseskan program pemerintah," tambahnya. (rls/hir)
 


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar