Cuti Kampanye Belum Keluar

Harris Optimalkan Hari Libur

Ilustrasi

PELALAWAN (HR)-Calon Bupati Pelalawan HM Harris akan mengoptimalkan hari libur, Sabtu dan Minggu untuk melakukan kampanye, karena di hari kerja dirinya masih mengemban amanah sebagai Bupati Pelalawan. Kemungkinan besar Harris akan mengambil cuti untuk kampanye di akhir-akhir masa kampanye.

Demikian disampaikan Harris, Jumat (28/8) di halaman Masjid Agung Ulul Azmi Pangkalan Kerinci. Harris mengaku saat ini ia lebih mengutamakan tugasnya sebagai bupati, sementara kampanye berjalan dilakukan oleh pasangannya Zardewan."Untuk saat ini saya akan mengoptimalkankan hari libur, Sabtu dan Minggu untuk kampanye, misal satu hari ke 3 titik," kata Harris.

Dijelaskannya di hari libur Nasional calon bupati yang masih menjabat tidak perlu mengambil cuti untuk kampanye, namun harus mengajukan izin ke Gubernur.

Sampai saat ini permohonan cuti masih dalam proses, dan cuti akan diambil saat dibutuhkan. "Cuti diajukan kalau dalam kondisi penting," ujar Harris.

Sementara itu, Tim Koalisi Tengku Zulmizan Farinja Assagaff mengatakan izin cuti menyesuaikan dengan izin yang diberikan Gubernur. Dijelaskan Zulmizan metode kampanye yang digelar ke tiap desa adalah dialog. "Kami jadwalkan 1 desa mendapat kunjungan 2 kali selama masa kampanye," katanya.

Sedangkan untuk kampanye terbuka akan dilakukan satu kali di akhir masa kampanye, direncanakan akan menghadirkan artis nasional, namun sampai saat ini belum ditetapkan siapa artis yang akan didatangkan. "Soal atris, kita survey dulu siapa yang banyak diminati masyarakat, dan disesuaikan dengan jadwalnya, soalnya masa kampanye serentak bisa jadi banyak undangan dari daerah lain," ungkapnya. (lam)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar