Zero Balapan Liar Dan Narkoba

Masyarakat Komitmen bersama Polri

Ilustrasi

DURI (HR)-Setelah melakukan sosialisasi disejumlah Desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis. Kembali pihak Polsek Mandau melalui Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat Thayeb SH. SIK melakukan sosialiasasi di kelurahan Pematang Pudu, Rabu (2/9). Silaturahmi yang dihadiri oleh seluruh RT, RW dan juga tokoh masyarakat kelurahan Pematang Pudu di gelar di aula kantor kelurahan.

Dalam sambutannya lurah Pematang Pudu, Ade Swirman berterima kasih kepada Kapolsek Mandau yang datang mengunjungi kelurahan Pematang Pudu.

"Kunjungan ini merupakan kunjungan pertama dan juga satu-satunya Kapolsek Mandau yang datang langsung terjun kelapangan menjumpai masyarakatnya. Saya berharap hubungan antara pihak kepolisian masyarakat bisa terjalin secara baik dimasa yang akan datang, "terang nya.
Sementara, Kapolsek Mandau Kompol Taufiq Hidayat Thayeb SH. SIK kembali menerangkan  kunjungan silaturahmi ini untuk menindak lanjuti masalah balapan liar dan juga narkoba yang selama ini cukup meresahkan masyarakat.
"Banyak anak-anak kita yang terlibat dalam balapan liar. Apalagi itu masih status pelajar dan juga masih kategori dibawah umur seharusnya ini menjadi perhatian bagi orang tua dan juga peran masyarakat untuk membantu mengawasi anak-anak yang menggunakan sepeda motor, "terang Taufiq.

Masih lanjut Taufiq, terutama narkoba yang selama ini sangat membahayakan dan mengancam masyarakat dan juga generasi muda harus bisa diberantas. Untuk masalah perampokan yang pernah di ungkap oleh Taufiq sewaktu menjabat sebagai Jatanras berdasarkan keterangan pelaku mengakui sempat menyewa rumah di duri untuk melakukan penggambaran peta.
"Jika masyarakat baik RT dan RW peka maka bisa menindak lanjuti dan juga menginformasi kan kepada pihak kepolisian. Hal ini untuk mengurangi tindak kejahatan yang ada dikecamatan Mandau. Saya ingin komitmenkan bahwa zero balapan liar dan juga zero narkoba, "tutup Kompl Taufiq.(sus)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar