Pilkada

Relawan Syamsuar-Alfedri se-Kecamatan Siak Dikukuhkan

Ilustrasi
SIAK (HR)-Ribuan masyarakat Kecamatan Siak menghadiri  pengukuhan tim Relawan Syamsuar- Alfedri  di rumah tokoh muda Kecamatan Siak, Jamarusen Nonet, Sabtu (5/9).
 
Pengukuhan dihadiri tokoh masyarakat Riau  Wan Abubakar, yang juga mantan Gubenur Riau, mantan Bupati Siak Arwin, Rusdianto yang juga sesepuh PDIP dan banyak tokoh lainnya.
 
Calon Bupati Siak Syamsuar pada pengukuhan mengatakan, selama memimpin Siak melanjutkan program yang dilaksanakan Arwin.
 
"Kalau pembangunan  di Siak mau lebih bagus lagi tentulah harus dilanjutkan,," kata Syamsuar.
 
"Sebab itu, apa yang mau diubah lagi, semuanya sudah kita lakukan. Kalau manusia biasa tentulah ada kekurangannya," imbuhnya.
Syamsuar berjanji memperhatikan  tenaga honor, BHL dan pasukan kuning di Siak ini. Kepada tim relawan menjalankan tugasnya. 
 
Kepada tim relawan diminta mengawal ketat setiap TPS, karena di TPS sangat rawan kecurangan.Sementara, Ketua Tim Relawan Kecamatan Siak Nonet  menyampaikan, terima  kasih kepada  calon Bupati Siak  yang telah memberikan amanah dan siap dijalankannya. 
 
"Kepada tim yang dilantik, mari bersatu memenangkan paslon yang didukung," ajaknya.Nonet mengatakan, apa yang mau  diubah lagi, selama 4 tahun pemimpin Syamsuar-Alfedri  Kabupaten Siak sudah baik dan pesat dalam pembangunannya. Sementara, Wan Abubakar meminta kepada masyarakat Siak agar tidak salah memilih pemimpin dan masyarakat Siak jangan sampai ke hilangan jati diri.
 
Dalam orasi politiknya mengatakan, dulu Siak daerah tertinggal, namun sejak naik derajatnya menjadi Kabupaten Siak dipimpin oleh T Rafian dan Arwin,  Siak mulai berkembang kemudian dilanjutkan  Syamsuar, Siak semakin berkembang.***
 
"Jangan sampai lepas Siak dipimpin yang baru, karena yang baru belum tahu membawa perubahan. Karena perubahan itu memerlukan waktu yang cukup panjang," paparnya.(sugianto)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar