Suparman Ajak Awak Media

Kawal Pilkada

Ilustrasi
PASIR PENGARAIAN (HR)-Puluhan awak media yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (5/9) malam menghadiri undangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hulu, Suparman dan Sukiman di Sapadia Hotel.
 
Suparman mengatakan kegagumannya terhadap media dan meminta agar bersama-sama mengawal jalannya Pilkada Rohul agar berjalan aman, damai dan kondusif.
 
Menurut Suparman, sejak mencalonkan diri bakal calon Bupati Rokan Hulu, dirinya banyak menerima pesan pendek melalui sms. Dia tidak menampik kalau diantara sms yang diterimanya sebagian kecil ada yang kurang bersahabat dan ada yang mempertanyakan komitmen jika terpilih sebagai Bupati Rokan Hulu. 
 
Namun sebagai calon Bupati, dirinya memiliki keterbatasan karena kegiatan Pilkada sudah diatur dalam PKPU.“Nanti salah ngomong di disc pula. Dan peran Media dalam Pilkada ini sangat diharapkan,” ujarnya.
 
Selanjutnya menjawab pertanyaan sejumlah awak media soal keluhan warga masyarakat soal listrik, menurut Suparman hal itu sudah ada masuk dalam programnya mendatang. 
 
Meski demikian mantan Ketua DPRD Riau ini masih enggan membeberkannya karena saat ini sedang berjuang untuk menduduki kursi Rohul 1. 
“Soal listrik tergantung Pemerintahnya. Kalau Pemerintah mau bekerja pasti bisa. Artinya APBD itu jangan fokus pada satu kegiatan saja,” terangnya. (gus)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar