Bersama Anggota Fraksi PD DPR RI

SBY Rayakan Ultah Bareng dengan PD

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (tengah) melihat pameran foto reses Anggota DPR/MPR RI dari Partai Demokrat Dapil Riau I Hj Mukhniarty, SE, M.Si, saat di pamerkan pada pameran foto bertema kegiatan kader PD jelang puncak perayaan HUT

Tanggal 9 September selalu, menjadi hari istimewa untuk Partai Demokrat dan Ketumnya, Susilo Bambang Yudhoyono. Karena keduanya berulang tahun di hari yang sama. Di 2015 ini, rangkaian perayaan dipusatkan di DPR RI.

SBY berpidato di hadapan anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI di ruang KK2, Gedung Nusantara DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (9/9). Setelah berpidato, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng.

Proses pemotongan tumpeng diiringi lagu 'Selamat Ulang Tahun' dari Jamrud. SBY, Ani Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Sekjen Hinca Pandjaitan, serta petinggi PD lainnya.

Tumpeng pertama dipotong oleh SBY, kemudian diserahkan ke Pengurus PD yang diwakili Sekjend Hinca Panjaitan.

Sementara tumpeng kedua dipotong oleh ibu Ani dan diserahkan ke SBY sebagai ucapan selamat ulang tahun. SBY menerima tumpeng mengecup kening Ibu Ani.

 Dalam kesempatan itu, anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi PD, dari Dapil Riau 1, Hj Mukhniarty Basko, SE, M.Si, memberikan tumpeng dalam ultah SBY dan PD tersebut.

Setelah makan siang, SBY foto bersama anggota F-PD di tangga gedung kura-kura yang ikonik. Sebelumnya, SBY juga mengunjungi pameran foto dan stand istri-istri anggota DPR F-PD.

SBY lahir pada 9 September 1949 di Pacitan, Jawa Timur. Tahun ini, Presiden ke-6 RI merayakan ulang tahun yang ke-66.***


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar