Sepeda Motor Honda

Merek Paling Banyak Dipilih

Ilustrasi
Jakarta (HR)-Sepeda motor Honda dinobatkan sebagai merek paling banyak dipilih dan direkomendasikan orang Indonesia. Ini merupakan penghargaan yang kedua di kategori yang sama tahun lalu.
 
"Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen atas kepercayaannya dan yang telah memberikan rekomendasi merek sepeda motor Honda kepada orang lain. Kami akan terus berusaha menjaga kepercayaan ini melalui produk dan pelayanan terbaik dari Honda untuk menemani konsumen meraih mimpi," General Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) A Indraputra.
 
Melalui keterangan, Jumat (11/9), penghargaan ini didasarkan pada sebuah riset (Indonesia WOW Brand Award 2015) yang melibatkan 1.350 responden di 18 kota, yakni Jabodetabek, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Padang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, Denpasar dan Jayapura.
 
Dikatakan, seluruh responden yang berusia 20-50 tahun dipilih acak dan diminta pendapatnya soal produk yang digunakan atau dibeli dalam satu bulan terakhir.
 
Sementara itu, data Asosiasi Sepeda Motor Indonesia (AISI), AHM menjual 2,8 juta unit sepeda motor sepanjang Januari hingga Agustus 2015. Saat ini, motor berlambang sayap mengepak ini menguasai penjualan dengan pangsa pasar 67,3 persen.(lip6/mel)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar