Pekanbaru

Forkomperu Temui Mantan Wako Herman Abdullah

Ilustrasi

PEKANBARU (HR)-Setelah dibentuk pekan lalu, Forum Komunikasi Peduli Pekanbaru melanjutkan agenda menemui mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah, di kediamannya, di Gobah, Pekanbaru, Jumat (11/9).

Tujuan pengurus forum ini menemui walikota dua periode itu, untuk berdialog dan membahas sejumlah persoalan di Kota Pekanbaru. Termasuk solusinya, sehingga masyarakat tidak dibebani lagi dengan kebijakan aneh pemimpin kota ini, yang dinilai merugikan.

Tentunya dalam pertemuan yang berlangsung beberapa jam tersebut, membicarakan siapa pemimpin yang dinilai tepat untuk duduk di kursi Pekanbaru satu, mencari solusi dari sejumlah persoalan tersebut.

"Pak Herman mendukung forum ini. Karena dinilai bekerja mulia, untuk menjaring aspirasi masyarakat terkait pemimpin yang lahir dari keinginan masyarakat itu sendiri," kata Ketua Forkomperu, Said Usman Abdullah, pada wartawan, Minggu (13/9).

Dalam pertemuan itu juga hadir pengurus lainnya yang juga anggota DPRD Pekanbaru di antaranya, Zulfan Hafiz, Dian Sukheri, Roem Diana Dewi, Syamsul Bahri, Nasruddin, Zaidir Albaiza dan Ketua DPC PKB Pekanbaru, Said Zohrin.

Menurut Said Usman, Herman Abdullah tidak akan main-main. Apalagi dari segudang pengalaman Herman Abdullah tentang kondisi Kota Pekanbaru ini, bisa menjadi patokan masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya. "Kita sangat senang support yang diberikannya. Tentunya membuat kami selektif," sebutnya.

Hal yang sama juga disebutkan pengurus Forkomperu lainnya, Zulfan Hafiz. Pihaknya sengaja menemui Herman Abdullah untuk berdiskusi dan berdialog, karena pengalamannya yang sudah memimpin Pekanbaru 10 tahun. Selain itu Herman Abdullah juga merupakan sesepuh Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

"Banyak yang kita dapatkan masukan dan saran dari Herman. Tentu agenda kita tidak sampai di sini. Kita akan temui tokoh dan sesepuh lainnya untuk berdialog," sebut Zulfan.

Zulfan juga mengatakan, diskusi seperti ini akan terus dilakukan hingga Pilkada Kota Pekanbaru digelar tahun 2017 mendatang.

Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah mengharapkan, forum ini nantinya bisa diandalkan masyarakat untuk dijadikan pedoman, dalam menyampaikan aspirasinya. Terutama sosok yang dinilai tepat memimpin Kota Pekanbaru lima tahun ke depan. (ben)
 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar