PERINGATAN HARI AGRARIA DAN TATA RUANG

Kanwil BPN Riau Pertandingkan Lima Cabor

Armansyah Salam

PEKANBARU (HR)-Sebanyak lima cabor dipertandingkan pada Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang yang digelar Kanwil Badan Pertanahan Nasional Riau, Minggu (27/9) di Halaman Kantor Kanwil BPN Riau, Jalan Pepaya Pekanbaru.

Lima cabor tersebut adalah tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, senam dan catur. Sang juara dari Riau akan berhak mewakili Riau di tingkat nasional yang digelar 8 Oktober nanti.

"Dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2015, Kanwil BPN Riau menggelar lima pertandingan untuk mencari juara. Mereka akan mewakili Riau ke tingkat nasional pada 8 Oktober nanti. Cabor tersebut adalah tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, senam dan catur," ujar Kepala Kanwil BPN Riau, Armansyah Salam melalui Kabag TU, Zaipul Yusri kepada Haluan Riau, Minggu (27/9) di Pekanbaru.

Zaipul yang didampingi panitia pelaksana, Nasrul menyebutkan pertandingan olahraga yang digelar merupakan agenda rutin mulai dari daerah hingga tingkat nasional. Kegiatan ini, katanya untuk memupuk tali silaturahim antar pegawai BPN Riau dan juga untuk memupuk sportifitas.

"Untuk itu, pertandingan olahraga ini hanya terbatas untuk pegawai BPN se-Riau, baik kabupaten, kota maupun Kanwil Riau. Mereka yang terbaik akan mewakili Riau di tingkat nasional," tambah Nasrul.

Nasrul menyebutkan pada tahun lalu, perwakilan Riau gagal meraih gelar juara di tingkat nasional. Namun demikian, tahun ini Kanwil BPN Riau bertekad bisa menjadi juara di salah satu cabor yang dipertandingkan.

"Tahun lalu kita gagal, namun tahun ini kita berupaya menjadi juara," terang Nasrul yang merupakan pegawai BPN Rohul itu. (pep)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar