Masing-masing 10 Gram

Empat Warga Pegadaian Raih Hadiah Kemilau Emas Pegadaian

Warga mendaftar tabungan emas di Pegadaian.

PEKANBARU (HR)-Sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah, PT Pegadaian (Persero) kembali menyerahkan hadiah bagi pemenang dalam program 'Kemilau Emas Pegadaian'. Penyerahan hadiah merupakan tahap kedua periode April-Juni 2015 kepada empat orang pemenang dari kota Pekanbaru.

Demikian diungkapkan Deputy Bisnis Kota Pekanbaru Yulihasman Djamas, di sela-sela acara 'Seminar Cara Hebat Investasi Emas Pegadaian', Rabu (30/9) di Hotel Pangeran. Seminar dihadiri sebanyak 200 orang nasabah. Juga menghadirkan bazar emas dan program penjualan emas melalui pegadaian.

Menurut Yulihasman, program ini merupakan tahun kedua yang diselenggarakan Pegadaian di seluruh Indonesia. Dengan total hadiah yang diberikan, yakni sebanyak 1 kilo emas untuk dua orang pemenang. Sementara untuk Pegadaian Wilayah II, diraih sebanyak 20 orang yang tersebar di seluruh Riau. Dan untuk Pekanbaru diraih empat orang dengan masing-masing mendapat hadiah senilai 10 gram emas berupa logam mulia.

"Ini bagian dari program pegadaian, yang diikuti oleh nasabah setia dan loyal dengan pegadaian. Dengan undian bagi nasabah yang melakukan transaksi senilai Rp500 ribu berhak mendapatkan 1 poin. Ini berlaku kelipatannya,"ujarnya.
Dijelaskannya, pencabutan undian di tahun 2015 dilakukan dalam empat tahap.

Jadi bagi nasabah yang belum berhasil, manfaatkanlah kesempatan Kemilau emas pegadaian. Karena masih ada dua tahap lagi dengan total hadiah emas senilai jutaan rupiah.

Selain itu, lanjut Yulihasman, untuk lebih memberikan apresiasi kepada nasabah, kedepan ditahun 2016 pegadaian akan menghadirkan program tersendiri yang diselenggarakan per kantor wilayah yakni Riau, sumbar dan Kepri. Dengan hadiah ratusan emas logam mulia.

 "Jadi lingkupnya lebih kecil, karena diundi per kanwil dan peluang untuk mendapatkan hadiah emas sangat besar. Namun saat ini kita masih mengkalkulasikan berapa total hadiahnya akan diberikan, baik emas batangan maupun hadiah umroh," paparnya.

Ditambahkannya, dalam kegiatan seminar investasi, Yulihasman sangat bersyukur karena respon nasabah begitu antusias untuk mendapatkan ilmu bagaimana cara berinvestasi emas.

"Alhamdulillah dalam bazar yang kita selenggarakan bersamaan dengan seminar, kita bisa menjual sebanyak 1 kilogram,"pungkasnya.***


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar