Fokus Ornop Taja Diskusi

Kemal: Bahas Isu-isu Secara Objektif dan Aktual

Bupati HM Wardan saat memberikan tanggapan terhadap salah satu pertanyaan di acara diskusi Fokus Ornop.

TEMBILAHAN (HR)- Forum  komunikasi organisasi non pemerintah taja diskusi bertema, "Sinergitas kebijakan publik pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir" yang diikuti beberapa unsur  dan elemen terkait.

Diskusi ini dihadiri orang nomor satu di Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, Kepala Polisi Resort (Kapolres) Inhil AKBP Hadi Wicaksono, unsur Forkopimda, Kepala Kesbangpol, Kepala Bappeda, organisasi kepemudaan, dan mahasiswa. Kegiatan ini bertempat di salah satu restoran di Kota Tembilahan, Selasa (20/10).

Usai diskusi, ketua Forum  Komunikasi organisasi Non Pemerintah (Fokus Ornop) yang berdiri sejak tahun 2009, Kemal Ibnu, mengatakan forum diskusi ini membahas isu secara objektif dan aktual guna kemajuan daerah. "Dari diskusi ini memberikan masukan, kritikan, informasi yang berharga bagi unsur pemerintahan," katanya.

Dikatakan, siapapun pemimpin di negeri ini tanpa adanya dukungan, tidak akan mampu membangun negeri, maka untuk itu perlu dukungan, melalui forum diskusi ini. "Jangan sampai Kabupaten Inhil tertinggal dari kabupaten lain," sebutnya.

Sementara itu, Bupati HM Wardan mengatakan acara diskusi Fokus Ornop ini kedepan bisa diprogramkan untuk masa yang akan datang, karena diskusi ini bisa menjadi wadah mendapatkan informasi dan kritikan bagi daerah.

"Kadang-kadang kita dalam menyusun kebijakan menyusun program sentuhannya belum sampai ke akarnya, tentunya dengan diskusi ini banyak masukan yang sangat berguna bagi saya, terutama untuk menambah perbendaharaan dokumen, terutama kegiatan pembangunan daerah," pungkas Wardan. (dan)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar