Riau

Pemkab Bahas Perkiraan Pendapatan APBD 2016

Ilustrasi

TELUK KUANTAN (HR)-Jelang pembahasan APBD Murni Tahun 2016, Kamis (22/10) di Kantor BUpati, Pemerintah Kabupaten menggelar rapat perkiraan pendapatan masing-masing SKPD di lingkungan Pemkab Kuansing.

Rapat dipimpin Sekdakab Muharman didampingi Asisten III Frederik dan Kepala Bappeda Indra Agus Lukman dan dihadiri kepala satker serta sejumlah Kabid.

"Kalau untuk belanja cukup mudah, yang akan dibahas perkiraan penerimaan 2016 dan menentukan perkiraan pendapatan APBD 2016," ujar Kepala Bappeda Indra Agus. Rapat membicarakan potensi pendapatan 2016 sebelum diajukan ke DPRD .

Sementara Sekdakab Muharman menegaskan, kepada setiap satkerdiharapkan anggaran yang akan diajukan benar-benarmenyentuh masyarakat. Sesuai yang disampaikan Bupati disetiap kegiatan.

Apalagi jabatan Bupati Sukarmis akan berakhir pada 2016 mendatang, tentunya janji yang disampaikan harus selesai agar tidak terjadi persoalan nantinya.

"Janji yang disampaikan Bupati merupakan bersentuhan langsungdengan masyarakat, dan ini harus menjadi skala prioritas agar masyarakat menikmati," katanya. (rob)


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar