Peringati HLN

PLN Bagi Masker Susu dan Vitamin

Ilustrasi

RENGAT(HR)-Memperingati Hari Listrik Nasional ke-70, Manajemen PT PLN area Rengat melaksanakan kegiatan bagi masker, susu dan juga vitamin  kepada pengendara sepeda motor.

Kegiatan dilaksanakan di berbagai titik, dan salah satunya di simpang Patin, Pematang Reba. Kegiatan ini dipimpin Manajer PLN Area Rengat Armunanto, didampingi Humas Maryadi. "Asap masih sangat tebal dan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PLN, sekaligus memperingati Hari Listrik Nasional ke-70 yang berhubungan erat dengan PLN sebagai penyelenggara listrik," ungkapnya.

Selain kegiatan tersebut, pihaknya membuka pengobatan gratis yang dilaksanakan di Kantor PLN Area Rengat dan posko kesehatan tersebut sudah dibuka satu bulan lalu dan akan terus berlanjut. Dikatakan, masih ada beberapa tantangan yang menjadi pekerjaan rumah PLN, terutama memasok listrik untuk masyarakat. Kendala  juga ada, terutama pemadaman mendadak.

"Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, dan sampai saat ini harus diakui masih banyak yang belum bisa teraliri karena memang ketersediaan daya yang masih terbatas," jelasnya. (eka)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar