Riau

SSK Enterprise Sedekah Quran Gratis

Ilustrasi

DUMAI (HR) - Program Perdana Sedekah SSK Enterprise  atau Sasana Kreatif Enterprise memproduksi Alquran 30 Juzt sebanyak 500 unit.

Kegitan perdana, sebanyak 20 Al Quraan disedekah kepada  Diniyah Takmiliyah Awaliyah Islamiyah 1 Jalan Teratai Gang Dahlia, Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Kota.

Penggurus SSK Enterprise, Aridwan akrab disapa Iwang bersama TM Rozali didampingi kru tim Kreatif, mengucapkan terimkasih kepada dermawan muslim yang juga ikut bersedekah dalam sumbangsih percetakan Alquran. Ia berharap, program sedekah ini akan berlanjut.

“Dengan niat ikhlas kami berkomitmen melaksanakan progam sedekah Al-quran kepada seluruh umat muslim di muka bumi ini, dan di awali dari tingkatan pendidikan anak (TPA) yang kurang mampu. Kita terus produksi dalam bentuk tampilan desain khas Melayu," ujarnya.

Sementara, Tengku M Rozali, pengurus SSK Enterprise lainnya menambahkan, ada sebuah hal yang bisa dipetik dari semua ini adalah rasa kewajiban bersedekah untuk umat muslim di Dunia.

Maka dengan program sedekah Al-quran perdana selanjutnya akan dicetak sebanyak 500 dan akan disedekahkan kepada yang membutuhkan," tambahnya.

SSK Enterprise juga mengajak dermawan muslim mengikuti program bersedekah Al Quran. Khususnya, memiliki niat ihklas bersedekah, dimana sebelum Alquran dicetak, nama donatur muslim akan ditulis di lembaran awal Al Quran.

Alquran disedekahkan kepada pendidikan kategori kurang mampu, tujuannya saling mendoakan kebaikan sesama umat muslim khusus para dermawan muslim yang mengikuti program sedekah dilipat gandakan rezekinya dan di berkahi hidupnya. Hal itu diyakini sebagai tabungan kebaikan dunia dan akhirat. (zul)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar