Olahraga

Temukan Momentum

Andy Carrol

LONDON (HR)-The Hammners West Ham United berharap kembali menemukan momentum kemenangan kala menjamu Everton dalam pekan ke-12 Liga Inggris, di Stadium Boleyn Ground, London, Sabtu (7/11).

The Hammers pekan lalu mengalami kekalahan ketiga di EPL musim ini kala bertandang ke seseam klub london Watford dengan 0-2. Ini mengakhiri 6 laga tak terkalahkan dari klub London ini. Hasil ini membawa Carroll cs tertahan di posisi 6 dengan 20 poin dari hasil 6 menang, 2 seri dan 3 kalah.

Sementara The Toffees berpesta gol ke gawang tim papan bawah Sunderland 6-2 yang diwarnai hattrick Kone. Dengan 16 poin dari 4 menang, 4 seri dan 3 kalah, everton naik ke posisi 9 klasemen.

Tanpa kehadiran Sakho pekan lalu, barisan depan West Ham yang dipimpin Andy Carroll nampak kesulitan menghadapi lawan. Carroll yang sering cedera masih butuh waktu mengembalikan kebugaran 100 persen.

Sakho yang telah mencetak 5 gol musim ini diharapakn sudah kembali fit oleh Slaven Bilic pekan ini. Kecerobohan Bek james Collins akan membawa dirinya kembali ke bench dimana Ogbonna dan Winston Reid hampir dipastikan fit akhir pekan ini.

The Hammers yang berhasil mempermalukan 4 tim besar, Arsenal, Man City, liverpool dan Chelsea harus menunjukkan konsistensi permainannya dimana 3 kekalahan musim ini di EPL malah ketika bertemu sesama tim menengah atau bawahnya.

Sementara The Toffees yang mengalami pasang surut permainan kembali ke jalur kemenangan dengan telak 6-2 atas Sunderland. Rob Martinez tentu bangga dengan barisan depannya yang kembali tajam. Setelah beberapa pekan berada di bench, Kone menunjukkan dirinya belum habis setelah kembali menjadi starter dalam 2 pekan terakhir dengan mencetak hattrick pekan lalu.

Head to head, dalam 17 pertemuan terakhir Everton tak bisa di kalahkan West Ham. Musim lalu dari stadium Boleyn Ground, The Irons harus mengakui keunggulan the Toffees 1-2.(dtc/blc/pep)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar