Bupati HM Harris

Hadiri Pelalawan Sehat dan Tablig Akbar

Bupati Pelalawan, HM Harris didampingi Camat, Amri Juharza, disambut atraksi pencak silat oleh pendekar muda saat menghadiri kegiatan Pelalawan Sehat di Desa Sialang Godang, Bandar Petalangan, Senin (16/11).

BANDAR PETALANGAN (HR)-Bupati Pelalawan, HM Harris dan rombongan menghadiri kegiatan Pelalawan Sehat yang dipusatkan di Desa Sialang Godang, Kecamatan Bandar Petalangan. Selain itu, Pelalawan Sehat juga menaja sunatan massal serta pemeriksaan dini iva atau pendeteksian kanker serviks.

Pada kesempatan itu, Bupati Harris juga meresmikan sejumlah proyek pembangunan yang bersumber dari ADD dan PPIDK dalam wilayah Kecamatan Bandar Petalangan. Kemudian, Bupati juga menghadiri Tablig Akbar sempena Hari Ulang Tahun Kecamatan Bandar Petalangan yang digelar di Masjid At-Taqwa Kelurahan Rawang Empat, Senin (16/11).

Demikian disampaikan Camat Bandar Petalangan, Amri Juharza, Senin (16/11). Dikatakan Camat, Pelalawan Sehat diisi dengan sunatan massal serta pemeriksaaan iva bagi kaum perempuan.

"Alhamdulillah serangkaian kegiatan yang langsung dihadiri oleh Bupati berjalan dengan lancar. Dimulai dari senam kesehatan secara bersama-sama dengan masyarakat, Bupati juga meresmikan sejumlah proyek pembangunan yang telah seselai dikerjakan tepat waktu," ungkap Camat Amri.

Proyek pembangunan yang telah diresmikan oleh Bupati, sambung Amri, merupakan kegiatan tahun 2015 yang bersumber dari ADD dan PPIDK sejumlah desa dalam Kecamatan Bandar Petalangan ini. Amri mengaku, sejumlah proyek pembangunan selesai tepat waktu dan seutuhnya bisa dinikmati oleh masyarakat.

"Selanjutnya Bupati juga mengikuti kegiatan Tablig Akbar bersempena memperingati Hari Jadi Kecamatan Bandar Petalangan ke-10 yang digelar di Masjid At-Taqwa Kelurahan Rawang Empat. Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan yang dihadiri Bupati ini berjalan lancar dan aman," pungkas Camat Amri.(zol)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar