Riau

Akhir Tahun, SKPD Dilarang Keluar Kota

Ilustrasi

BAGANSIAPIAPI (HR)-Wakil Bupati Rokan Hilir, Erianda, mengingatkan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah untuk tetap berada di tempat dan tidak meninggalkan tugasnya, mengingat akhir tahun 2015 akan segera berakhir.

"Saya minta seluruh SKPD jangan tinggalkan tugas dan tetap berada di tempat, benahi dulu semua kegiatan yang belum selesai," ungkap Erianda, Rabu (18/11).

Tidak hanya Kepala SKPD, Sekretaris, Kabid, Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) agar dapat lebih konsentrasi melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya disisa waktu yang ada.

"Tahun 2015 tinggal hitungan hari saja, makanya seluruh Kepala SKPD dan bawahannya termasuk KPA dan PPTK harus dapat memanfaatkan waktu yang tersisa secara efektif dan efisien, gesa kegiatan tahun ini, terutama kegiatan proyek yang belum terealisasi," pesan Erianda.

Ia selaku koordinator pembangunan akan selalu memantau pembangunan yang telah dicanangkan di setiap kecamatan di Kabupaten Rokan Hilir. "Khusus Kepala Dinas yang berdomisili di luar Rohil, kalau kerja di Rohil kenapa pula sering pulang ke Pekanbaru, selesaikan dulu kegiatan baru balik ke sana, mereka kan sudah bersumpah, jalankan amanah itu dengan baik," sebut dia.

Selain itu, Lurah dan Penghulu juga diminta agar lebih fokus menjalankan tugas mereka dan tetap berada di tempat. "Sekarang kan sudah ada bantuan Alokasi Dana Desa (ADD) maupun Dana
Desa (DD) baik dari Pusat maupun pemerintah daerah. Nah, segala bentuk kegiatan pembangunan di desa itu selesaikan dengan baik, Camat juga diminta pantau kegiatan mereka," pesan dia.

Untuk realisasi kegiatan tahun ini, ia mengaku belum menerima semua laporan, namun ia mengharapkan jangan sampai kegiatan tahun ini tidak mencapai target yang telah ditentukan. (zmi)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar