Pekanbaru

Walikota Lantik Anggota DPRD Jadi Ketua RW

Ilustrasi

PEKANBARU (HR)-Walikota Pekanbaru, Firdaus, melantik Anggota DPRD Pekanbaru, Hj Yurni, sebagai Ketua Rukun Warga 07, sekaligus melantik Rukun Tetangga 01/07 Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Minggu (29/11) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru, Sondia Warman, Anggota DPRD Pekanbaru, H Darnil dan beberapa kepala satuan kerja di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Dalam sambutannya, Walikota berpesan kepada para Ketua RW dan RT yang baru, agar lebih meningkatkan pengabdiannya kepada masyarakat, sehingga warga dapat terlayani dengan sebaik-baiknya.

"Betapa pentingnya peranan RW dan RT dalam mendukung setiap kegiatan, baik dalam memberi informasi setiap program ataupun pengambilan kebijakan program yang pro masyarakat dari pemerintah," ujar Wako.

 Diharapkan juga, ujar Wako lagi, agar Ketua RW dan RT terpilih haruslah memiliki integritas yang tinggi dalam menjalankan fungsi dan peranannya, hingga terjalin koordinasi yang mantap baik kepada warga masyarakat maupun Pemerintah.

Sementara Hj Yurni, menyampaikan, amanah yang untuk kedua kalinya dirinya dipilih menjadi ketua RW merupakan tugas yang sangat berat, yang hanya bisa dilaksanakan bila semua saling bekerja sama. (ben)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar