Kampanye Hafith-Nasrul di Ujung Batu

Stadion Mini Jadi Lautan Manusia

Ilustrasi

UJUNGBATU(HR)- Diperkirakan, belasan ribu orang, sesaki Stadion mini  M Djamin di Kelurahan Ujung Batu, Kecamatan Ujung Batu, Kamis (3/12), dalam rangka kampanye  akbar pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Rohul nomor urut 1, Hafith Syukri,-Nasrul Hadi.

Kampanye akbar tersebut menghadirkan juru kampanye , tokoh masyarakat Jawa Provinsi Riau, Suradi Paijan, tokoh masyarakat Riau juga masyarakat Rohul, drh Chaidir, Plt Ketua Partai Demokrat Riau, Achmad, dari Partai keadilan Sejahtera, Partai Kebangkitan Bangsa dan partai pengusung juga pendukung kedua paslon.

Kampanye paslon Hafih-Nasrul Hadi makin semarak dengan hadirnya Raja Dangdut Rhoma Irama bersama Soneta Grup. Gemuruh sorak pendukung ketika sound sistem bergema di kala musik dangdut dan lantunan lagu-lagu Rhoma Irama mengumandang.

Plt Ketua Partai Demokrat Riau Achmad dalam orasi politiknya menegaskan, agar masyarakat Rohul memilih pemimpin yang benar-benar nyata dalam membangun Rohul. Sosok Hafit Syukri yang merupakan calon bupati  memiliki integritas baik. Terlebih Nasrul Hadi mantan Ketua DPRD Rohul, yang sudah tidak diragukan lagi integritasnya. Bahkan, keduanya sudah bekerja dan mengabdi belasan tahun di Rohul.

Achmad juga mengingatkan, di Pilkada Rohul 9 Desember 2015 mendatang  masyarakat jangan terpengaruh oleh politik uang. Hal itu akan mencederai pilkada Rohul. Namun masyarakat saat ini sudah pintar, suara masyarakat tidak akan bisa dibeli.(yus)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar