USai gunakan hak pilih

Bupati Tinjau Pelaksanaan Pencoblosan

Bupati Sukarmis bersama pimpinan Muspida memantau pelaksanaan Pilkada, Rabu (9/12) usai memberikan hak suara di TPS 1 Desa Muaro Kecamatan Sentajo Raya.

TELUK KUANTAN (HR)-Usai menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Desa Muaro Sentajo, Sentajo Raya, Rabu (9/12), Bupati Sukarmis bersama sejumlah pejabat dan Muspida langsung meninjau pelaksanaan pencoblosan.

Mengawali kunjungannya, rombongan singgah di TPS 1 Desa Tebing Tinggi, dilanjutkan ke TPS 2 Sako Pangean. Bupati juga meninjau TPS di Desa Beringin Jaya dan Logas Tanah Darat.

"Secara umum partisipasi pemilih cukup baik, dan masyarakat saya lihat antusias menggunakan hak pilih," ujar Bupati Sukarmis.

Sementara Kapolres Kuansing AKBP Edy Sumardhi P berharap, Pilkada Kuansing berjalan aman dan lancar. Sejauh ini masih aman dan lancar.

Hal senada disampaikan Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Edison S Sinabutar, sampai saat ini pemungutan suara masih berjalan aman dan lancar, semoga aman sampai selesai.

Sementara Sekda Muharman meninjau pemungutan suara di di TPS Siterajo Kari, Pintu Gobang Kari. Di Kuantan Mudik Sekda juga meninjau TPS BUkit Pedusunan, Seberang Pantai, Pasar Lubuk Jambi. Kemudian dilanjutkan ke Pucuk Rantau dan Hulu Kuantan. (adv/humas)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar