Riau

Belasan Pil Ekstasi Gambar Monyet Disita

Ilustrasi

DUMAI (HR) - Aparat kepolisian berhasil menyita sebanyak 20 butir pil ekstasi dari tangan seorang tersangka inisial NU (38). Tersangka kedapatan memiliki pil setan saat dibekuk di Jalan Sultan Hasanuddin, Dumai, baru-baru ini.

Ketika dibekuk, tersangka tidak berkutik saat pil ekstasi berwarna cream dimilikinya itu ditemukan polisi. Ada dua jenis pil ekstasi yang disita, yakni, logo monyet dan logo mercy. Namun yang paling banyak disita yakni berlogo monyet sebanyak 19 butir.

Disampaikan Kasubag Humas Polres Dumai, Ipda Jamaluddin mengatakan, tersangka dibekuk oleh Tim Satres Narkoba Polres Dumai. Perannya atas barang haram tersebut sedang diselidiki lebih lanjut. "Perannya masih didalami," ujar Jamal, kemarin.
Menurut Jamal, selain menyelidiki peran tersangka. Polisi juga menelusuri asal dari pil setan itu. Apalagi pil yang ditemukan dalam jumlah banyak, jenis juga berbeda.

"Saat ini kasus tersebut dalam penyidikan secara intensif. Tersangka juga sudah ditahan dan barang bukti disita untuk kelangsung proses hukum kasus tersebut," jelas Ipda Jamal.(zul)


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar